Diskusi Terbuka Seputar Blog | BimBel SEO #2

tutorial blog, komunitas blog, diskusi seputar blog, seo, bimbel seo


Diskusi Terbuka Seputar Blog | BimBel SEO #2-Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Siang dan Selamat datang di BimBel SEO. BimBel SEO adalah blog Bimbingan Belajar tentang Search Engine Optimization (dasar) dan teknik Blogging secara mudah.

Kami menyadari bahwasanya dibutuhkan satu forum diskusi diluar media sosial yang berguna sebagai wadah belajar dan sharing secara 2 arah untuk blogger pemula. Disini kami tidak mengakui bahwasanya ilmu yang kami miliki sudah yang paling expert, tapi kami hanya ingin berbagi tips dan pengalaman kepada agan-agan sekalian yang barangkali tidak bisa kami tuliskan ke dalam sebuah artikel blog. Oleh karena itu kami membuat ruang diskusi ini untuk memudahkan kita berinteraksi secara langsung. Bagi sobat Blogger yang minggu lalu ketinggalan diskusi bisa mengajukan pertanyaannya lagi disini ya.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada agan semua atas antusias dan respon positifnya. Mungkin timbul pertanyaan, kenapa harus di blog? Kok gak di Media Sosial aja? Kok gak di forum chat aja? Jawabannya adalah, kalau kita melakukan diskusinya di media sosial maka hasil diskusi tersebut akan hilang dan tenggelam gitu aja. Tapi kalau dibuat blog kayak gini maka hasil diskusi kita nanti akan tetap abadi dan dapat menjadi ilmu juga untuk orang-orang yang gak ikutan hari ini.

Dan bagi para mastah yang sudah memiliki ilmu tentang pertanyaan yang diajukan oleh blogger lain dimohon untuk berbagi tips dan pengalamannya disini, karena forum ini bersifat diskusi.

Oke langsung aja, check itu out,

Untuk melihat hasil-hasil diskusi sebelumnya silahkan klik disini

Peraturan & Tata Tertib

1. Silahkan untuk memberikan pertanyaan di kolom komentar. Jangan menggunakan facebook plugin comment.
2. Bagi yang ingin bertanya silahkan menggunakan hashtag #Ask diatas pertanyaannya.
3. Pertanyaan boleh seputar blog dan SEO (dasar).
4. Bagi agan yang ingin membantu menjawab dimohon untuk menjawab dengan komentar bertingkat dengan mengklik tombol reply di pertanyaan yang ada.
5. Untuk pertanyaan baru silahkan untuk memberikan komentar baru.
6. Agan-agan semuanya harus stay di halaman ini ya untuk update terus jawaban-jawabannya. Usahakan refresh setiap 5 menit sekali.

Kayaknya untuk rules gausah banyak-banyak kali ya.. Langsung aja agan yang mau menyampaikan keluh kesahnya tuliskan dibawah. Pertanyaannya Insyaallah akan langsung kami jawab.

Terima Kasih.. :)

1 Response to "Diskusi Terbuka Seputar Blog | BimBel SEO #2"

  1. Artikelnya bermanfaat banget nih buat para blogger.

    ReplyDelete